Kamis, 13 Juli 2017

🏪🏩Nice Home Work 7, Bunda Produktif🏩🏪

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh






🍀 Buatlah kuadran aktivitas anda, boleh lebih dari 1 aktivitas di setiap kuadran



                   Kuadran 1 : Aktivitas yang anda SUKA dan anda BISA
                 
                   🍭Memasak🍭
                   🍭Membuat aplikasi/program web🍭
                   🍭Bermain, mendongeng dan Bersepeda bersama anak🍭
                   🍭Menulis blog pribadi dan menulis blog umum(mahasiswa)🍭
                   🍭Membaca🍭
                   🍭Mengajar🍭


                  Kuadran 2 : Aktivitas yang anda SUKA tetapi andaTIDAK BISA

                  🍬Membuat Kue🍬
                  🍬Menjahit🍬
                  🍬Berjualan🍬
                  🍬Bercocok tanam🍬
                  🍬Photografi🍬
                  🍬Berenang🍬

                 Kuadran 3 : Aktivitas yang anda TIDAK SUKA tetapi anda BISA
             
                 🌼Bersosialisasi🌼
                 🌼Desain grafis🌼
                 🌼Promosi barang/jasa🌼🌼🌼🌼


                  Kuadran 4: Aktivitas yang anda TIDAK SUKA dan anda TIDAK BISA

                  🌻Berbicara didepan umum🌻

      Berikut saya lampirlan hasil tes bakat saya.
   
   


Sekian dan terimakasih, tes bakat ini amat sangat membantu saya untuk mengenali lebih dalam mengenai diri saya.

Maksud dari kekuatan hasil tes bakat adalah salah satunya, 'MOTIVATOR', bukan berarti menjadi pembicara di depan umum, tapi saya lebih senang memotivasi sahabat dan teman-teman saya, ketika mereka bercerita kepada saya, dan menjadi mediator ketika terjadi kesalahpahaman.

Dan karena saya anak pertama, mungkin karena itu jiwa kepemimpinan saya selalu muncul, saya type keras kepala yaitu, apapun yang saya kerjakan harus selesai tepat pada waktunya, dan karena jiwa pemimpin saya, saya pernah membawahi 2 bapak-bapak di tempat kerja saya, mungkin karena sikap pekerja keras saya jadi saya ditunjuk sebagai leader dari mereka berdua, itu dulu tapi sekarang saya sudah stay dirumah.

Dan saya senang membuat sebuah aplikasi program berbasis web, mungkin karena itu menjadikan saya kurang bersosialisasi, karena selalu berhubungan dengan program dan saya senang mengulik hal-hal baru.

Maka dari itu, kekuatan saya adalah :

- Commander
- Motivator
- Creator
- Mediator
- Operator



Dan untuk kelemahan saya, saya memang tidak jago dibidang penjualan, karena jujur saya senang berjualan, tapi saya tidak mahir, karena sudah saya praktekkan beberapa kali berjualan, tapi saya selalu terbentur dengan rasa malu untuk mempromosikan barang yang saya jual, karena kekurangan saya, yaitu dari hal berkomunikasi, tetapi saya akan menjadikan kelemahan, menjadi pembelajaran dan terus akan saya gali, supaya kelemahan saya, bisa jadi kelebihan saya juga.

Wasaalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

Salam ibu profesional

🌺Resti Utami🌺




 
               

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template